IMAM GHAZALI

Guru UPTD SDN Gunongsekar 1 Sampang Jawa Timur...

Selengkapnya
Navigasi Web
(Pentigraf) Pemenang

(Pentigraf) Pemenang

(Pentigraf) Pemenang

Tantangan hari ke-171

#TantanganGurusiana 365

Dapat hadiah memang sangat menyenangkan. Siapa yang tidak senang? Mulai dari anak-anak sampai orang dewasa. Rasa senang tak terkira. Termasuk pak de Man. Dia si pemburu hadiah. Mulai dari kuis, mengirimkan bungkus atau sachet sebuah produk, mengisi angket berhadiah, undian simpanan di bank, dan lain-lain.

Masa itu, pak de Man memiliki beberapa tabungan di bank. Mulai dari level internasional, nasional, dan bank lokal. Semuanya sedang mengadakan undian tabungan, sebagai rasa terimakasih kepada nasabah, bisa juga sebagai daya tarik mendapatkan nasabah.

Secara bergantian, bank tersebut melaksanakan undian. Hadiahnya menggiurkan, seperti mobil, umroh, sepeda motor, dan hadiah menarik lainnya. Bank A selesai mengundi dan diumumkan, Alhamdulillah, pak de Man mendapatkan hadiah sepeda motor, senang tak terkira. Di bank Z ternyata mendapatkan hadiah mobil, pengumuman melalui SMS. Mendapatkan pemberitahuan itu, ekspresinya biasa saja, malah marah besar. Pak de Man bersikap seperti itu berdasarkan pengalaman sebelumnya. Pernah kena tipu pengumuman lewat SMS. Nah! pemenang bank Z melalui SMS. Alasan lain ekspresi biasa saja malah marah, dia bukan nasabah bank Z, tetapi mengapa menjadi pemenang, inilah penipuan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Hehehe, modus yg kelewat ngawur itu Bpk... Salam kenal, sdh sy follow, follow balik yaaa...

10 Jul
Balas

Siapppppppp

10 Jul

Untung Pak de Man orangnya ngerti jadi dk bisa dimodusi, keren Pak

10 Jul
Balas

Makin banyak yah cara untuk menipu...harus extra hati-hati, terimakasih Pa...

10 Jul
Balas

Keren tulisannya pak. Follow back ya pak...

10 Jul
Balas

Ternyata Pade Man tertipu.Keren Pak tulisan nya

10 Jul
Balas

Trauma trtipu yg kedua...hehehe

10 Jul

Mohon ijin saya follow

10 Jul



search

New Post